ISKRA - Metode Tradisional Untuk Menyumbang Kebadan Amal

Halo.. Selamat datang di DUNIA BOUNTY, pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan sebuah proyek kepada Anda, setelah saya melihat proyek ini ternyata memiliki potensi keberhasilan dan dapat membantu anak-anak dengan metode tradisional untuk menyumbang ke badan amal menggunakan bank atau kartu kredit, pembayaran mobile, transfer bank, dan setoran tunai jauh dari tanpa risiko. saya menyarankan Anda untuk bergabung di dalamnya dan untuk Investor segera berinvestasi, proyek ini bernama ISKRA dikelola oleh bubbalex. Nah, bagi Anda yang masih penasaran apa proyek ISKRA, mari kita simak penjelasan berikut.


Apa yang membuat ISKRA begitu istimewa ?
  • Keandalan
Dibangun di atas teknologi blockchain dan menggunakan kontrak pintar, ISKRA adalah salah satu mata uang digital paling aman, paling andal, dan paling aman di masa depan.
  • Sosial
ISKRA diciptakan sebagai mata uang kripto yang memungkinkan Anda membuat basis keuangan untuk yayasan amal untuk membantu anak-anak di seluruh dunia.
  • Menguntungkan
Berdasarkan perkiraan kami, kami berharap nilai ISKRA akan terus tumbuh.  Karena itu, kami percaya bahwa ISKRA adalah peluang investasi yang ideal.

Dana Untuk Anak-Anak

Upaya yayasan ditujukan untuk menciptakan mekanisme baru yang memungkinkan penggunaan peluang mata uang kripto dan mengembangkan cara dan metode yang efisien untuk bekerja dengan mereka yang membutuhkan. Aktivitas utama yayasan akan memberikan bantuan dalam pembelian peralatan medis dan obat-obatan untuk pusat medis dan rumah sakit di seluruh dunia. Tetapi yayasan harus didesentralisasi. Proyek sosial yang terdesentralisasi dan mata uang aman adalah kunci menuju masa depan yang sehat. Sumber daya dari yayasan tidak dapat digunakan untuk membeli senjata atau untuk propaganda. Dasar memiliki satu tujuan Bantuan anak-anak.

Cara Amal Yang Modern
  • Metode tradisional untuk menyumbang ke badan amal menggunakan bank atau kartu kredit, pembayaran mobile, transfer bank, dan setoran tunai jauh dari tanpa risiko.
  • Tidak ada jaminan bahwa kontribusi Anda benar-benar akan menuju sasaran.
  • ISKRA memungkinkan kita untuk menjaga transparansi dalam kegiatan yayasan.
  • Ketika Anda membeli token kami, investasi Anda dilindungi oleh nilai berlian.
  • Pada saat yang sama, Anda dengan mudah membantu yayasan.
  • Dengan ISKRA, kontribusi Anda kepada yayasan dijamin dan pada saat yang sama investasi Anda dilindungi.
Skema Proyek
  • Kami percaya bahwa kami dapat menyebut jalur ini "ICO v3.0"
  • Kami ingin setiap proyek yang masuk ke cryptocurrency terlebih dahulu menyisihkan 10% dari koin atau token bank untuk ditransfer ke program sosial!
  • Inilah satu-satunya cara masyarakat benar-benar dapat memengaruhi masa depannya. Contoh: Jika pencipta Bitcoin telah mendirikan yayasan sosial dan mentransfer 500.000 koin ke awal, maka hari ini dana tersebut akan memiliki $ 3,1 miliar.
  • Dan orang-orang sendiri akan dapat menghabiskan uang ini untuk program sosial - terlepas dari pemerintah dan bankir. 
  • ISKRA adalah peluang nyata bagi masyarakat kita untuk menjadi masyarakat modern dengan akuntabilitas sosial!
MASALAH
  • Anak-anak membutuhkan metode baru untuk menerima bantuan.

Tim Lucem melihat perlunya membuat perbedaan dalam menyelesaikan masalah sosial anak-anak yang membutuhkan. Untuk amal, kita dapat dan harus memanfaatkan teknologi baru.  Tim Lucem adalah yang pertama melihat 
peluang untuk meningkatkan proses penggalangan dana menggunakan teknologi digital.

SOLUSI
  • Harapan komunitas kami
Yayasan ini adalah platform terdesentralisasi dimana setiap pengguna dapat mengusulkan proyek. Anda memilih siapa yang akan membantu dan bagaimana caranya. Lucem menggunakan cryptocurrency dengan tujuan menyumbangkannya untuk amal.

Proyek ISKRA saya yakin ini adalah salah satu amal yang kita lakukan untuk anak-anak dan bagi anda yang mau bergabung atau berinvestasi di ISKRA boleh mengikuti tautan link dibawah ini dan disana menyediakan informasi-informasi lainnya tentang iskra.

tautan link :

Whitepaper: http://bit.ly/iskra_wp
Website: https://iskra-coin.io/
Website: https://lucem.fund/
BitcoinTalk profile link: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1422572

Comments