Ferrum Network - Teknologi revolusioner Ferrum

halo.. Selamat datang Di DUNIA BOUNTY, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah proyek  kepada anda, setelah saya melihat proyek ini ternyata proyek ini memiliki potensi keberhasilan, saya menyarankan kepada anda untuk bergabung didalamnya dan untuk investor segera investasikan, Proyek ini bernama Ferrum Network dikelola oleh bubbalex. Nah, Untuk anda yang masih penasaran apa itu proyek Ferrum Network, Mari kita simak penjelasan berikut ini.



Apa itu Ferrum Network ?

Ferrum Network adalah jaringan interoperabilitas berkecepatan tinggi untuk aplikasi keuangan dunia nyata. Teknologi revolusioner Ferrum menyatukan jaringan untuk pengalaman transaksi berkecepatan tinggi dan murah, untuk sebagian besar aset digital: BTC, ETH, XRP, EOS, Zcash, dan ratusan lainnya. Ferrum Network bertujuan untuk memberdayakan jutaan orang di seluruh dunia dengan produk keuangan canggih termasuk gateway fiat, dompet non-penahanan dan blockchain berbasis DAG di mana token asli kami akan memanfaatkan.

Firtur Utama
  • Kecepatan Tinggi dan Biaya Rendah - transaksi peer-to-peer yang diminta dalam milidetik sekitar 1 sen dalam biaya jaringan.
  • Jalur Terpadu Produk Keuangan - membeli, menukar, bertransaksi, dan menyimpan aset digital apa pun menggunakan aplikasi keuangan canggih yang berjalan di jaringan.
  • Peluncuran dengan Pengguna dan Utilitas Jaringan - produk nyata, pengguna nyata, praktik bisnis yang terbukti.
  • Peluncuran dengan Pengguna dan Utilitas Jaringan - produk nyata, pengguna nyata, praktik bisnis yang terbukti.
Jaringan Ferrum Network

Beli dan jual cryptocurrency lebih cepat dan lebih murah menggunakan gateway Fiat Network Ferrum Network, dimulai dengan pengalihan Afrika Barat dan dompet seluler kami - yang pertama di Afrika menawarkan koin stabil yang dipatok dalam Dolar AS yang disediakan penuh dan bantuan untuk pengiriman uang fiat peer- to-peer.

Mitra Pendukung
  • hydro
  • Fusion
  • Rivetz
  • Token Research Group
  • TLG Ventures
  • Gemini
  • Vector Bocks

JARINGAN FERRUM

Teknologi inovatif yang dibangun untuk transaksi peer-to-peer berkecepatan tinggi dari setiap aset digital adalah tulang punggung Ferrum Network dan produk-produknya.

DAG LEDGER
Buku besar yang didesentralisasi mirip dengan blockchain tetapi dirancang untuk transaksi cepat, biaya jaringan minimal.

JARINGAN INTEROPERABILITAS
Berinovasi pada solusi lintas-rantai, Ferrum dapat berinteroperasi dengan jaringan blockchain apa pun.

FRM TOKEN
Gas dari jaringan, token FRM dihabiskan dan dibakar untuk setiap transaksi di jaringan.

PROXY DESENTRALISASI
Proxy token terdesentralisasi dengan Jaminan transisi yang didukung, transaksi aset digital apa pun.

PERDAGANGAN FREKUENSI TINGGI
Bantuan asli untuk membeli aset tidak aktif dan lakukan perdagangan frekuensi tinggi dan transaksi untuk biaya

IMPOR / EKSPOR NILAI
Ferrum dirancang untuk diluncurkan / dipasang nilai, termasuk mata uang fiat.

Berbagai penjelasan gambaran terhadap proyek Ferrum Network telah saya berikan, tinggal anda untuk bergabung dengannya. untuk informasi lebih akurat anda boleh mengunjungi tautan link dibawah ini :

Whitepaper: http://whitepaper.ferrum.network/
Website: https://ferrum.network/
BitcoinTalk profile link: 

Comments