AIGO - Dengan Berbasis Ethereum Dan Menggunakan Standar Token ERC223



  • AIGO
AIGO membangun ruang pembayaran dengan fleksibilitas  dan juga kemudahan penggunaan kartu kredit untuk teknologi blockchain. AIGO sedang mengembangkan sistem pembayaran lengkap yang memiliki kebutuhan di dunia bisnis. AIGO Adalah Pembayaran yang dirancang untuk mentransfer nilai langsung antara kedua pihak dan tidak melalui perantara P2P.
  • Platform AIGO
AIGO terdiri dari beberapa Platform, Platform tersebut dirancang guna untuk melancarkan pembayaran Token AIGO, beberapa Platformtersebut terdiri dari A-Wallet, A - Card, A - Toko Pasar yang mendukung AI-System dan A-Chain. keempat Platform tersebut sangat dibutuhkan dalam AIGO, berikut penjelasannya.
1. A-Wallet 
akan memfasilitasi interaksi pembayaran tagihan dan antar akun. Interaksi ini terdiri dari PullRequests, menyetujui transaksi, menunjukkan riwayat transaksi, dan menampilkan saldo akun. 
2. A - Card Platform yang akan kami sadari adalah tempat sistem pembayaran menggunakan kartu ATM (A-Card). Kami akan menyebarluaskan A-Card yang dapat membantu mengatasi solusi penarikan mata uang fiat (Crypto Card Bank) dan juga untuk membayar tagihan tanpa biaya sedikit pun. 
3. A - Toko Pasar yang mendukung AI-System, tujuan dari sistem ini adalah untuk memungkinkan pengguna membeli barang tanpa konfirmasi dari pusat, yang instan tanpa jeda waktu yang signifikan. Ini adalah salah satu Platform AIGO yang memiliki sesuatu yang unik dari e-Commerce lainnya. 
4. A-Chain AIGO awalnya akan diperkenalkan ke jaringan Ethereum tetapi bermaksud untuk menggunakan jaringan lain untuk mengembangkan tanda-tanda di masa depan. Solusi AIGO terdiri dari beberapa komponen kontrak yang cerdas dan unik yang bersatu untuk menciptakan Rantai Pembayaran AI yang fleksibel. 
  • Cara Kerja AIGO
Ada beberapa cara kerja AIGO yang akan saya jelaskan kepada anda guna untuk memperkenalkan Proyek AIGO, Nah bagaimana AIGO bekerja sekarang ini cryptocurrency berhasil dari waktu ke waktu, itu harus menjadi aspek inti dari ekosistem yang diwakilinya. Ekosistem Pembayaran AI akan dibangun sepenuhnya di sekitar fungsi Token AIGOPay. Tujuannya untuk menciptakan standar Dejure dan DeFacto. Pembayaran AI ini untuk pembayaran modern dengan mengadopsi dukungan token ekonomi yang kuat. Pengadopsi awal bisnis terkemuka dari berbagai industri yang telah berkomitmen pada Rantai Pembayaran AI dan juga Pedagang vol dengan pemrosesan yang signifikan dapat dilakukan di AIGO Ecosystem. Peluncuran Mitra AIGO telah cermat memilih mitra peluncur dengan kemampuan untuk merealisasikan potensi Pembayaran AI di bidang keterampilan pasar pribadi. Pasar ini akan memungkinkan orang untuk memberdayakan, membayar biaya layanan, dan menghancurkan model alokasi pendapatan saat ini. selanjutnya ada sebuah Kebanggaan Pembayaran AI, ini sebagai bagian dari sistem pendukung yang akan dikembangkan untuk mempromosikan adopsi token AIGO, timnya akan memasukkan aplikasi sebagai bagian dari dompet AIGO di mana hanya bisnis yang telah memilih untuk memproses dengan Pembayaran AI.
  • Visi dan Misi AIGO

Terkait dengan AIGO Visi dan Misi sekarang ini sangat jelas untuk keberhasilan AIGO, dengan berbagai kendala yang mencegah pembelian barang dengan cryptocurrency jika pemegang itu tidak mengkonversi kemata uang fiat. hal ini dilakukan oleh AIGO untuk mengadopsi banyak jaringan pembayaran crypto seperti AI-Payment karena dapat mengakibatkan pemegang mata uang crypto dapat bertransaksi langsung dengan pedagang tanpa harus melalui lapisan perbankan tambahan, semua ini dapat bekerja dengan adanya cryptocurrency yang berhasil dengan seiring berjalannya waktu, ia harus menjadi aspek inti dari ekosistem yang diwakilinya.  Peluncuran Mitra AIGO telah cermat memilih mitra peluncur dengan kemampuan untuk merealisasikan potensi Pembayaran AI di bidang keterampilan pasar pribadi. Pasar ini akan memungkinkan orang untuk memberdayakan membayar biaya layanan dan menghancurkan model alokasi pendapatan saat ini. Kebanggaan Pembayaran AI Sebagai bagian dari sistem pendukung yang akan dikembangkan untuk mempromosikan adopsi token AIGO, Tim AIGO akan menggabungkan aplikasi sebagai bagian dari dompet AIGO di mana hanya bisnis yang telah memilih untuk memproses dengan Pembayaran AI.  
  • AIGO Standar Token ERC223.
Dengan berbasis Ethereum dan menggunakan standar token ERC223, memberikan banyak manfaat bagi Komunitas AIGO  untuk Fungsi kontrak pintar, perdagangan aman dan distribusi royalti, Tata kelola sendiri dan operasi, manajemen, dan efisiensi yang lebih disukai, biaya transaksi lebih rendah dibandingkan dengan opsi blockchain yang ada, peningkatan keamanan data, kontrak pintar yang rumit untuk distribusi royalti, akuntansi instan dan transparan dan yang terakhir skalabilitas dengan peningkatan volume transaksi 
  • Info Token AIGO
- Token: AIGO Payment
-  Peron: Ethereum
- Tipe: ERC20
- Harga dalam ICO: 0,0040 USD
- Token untuk dijual: 1.000.000.000
- Info investasi
- Menerima: ETH, BTC, Fiat
- Didistribusikan dalam ICO: 50%
- Tutup lunak: 1.500.000 USD
- Topi keras: 3.000.000 USD 
  • Alokasi Token AIGO


Token AIGO akan tersedia untuk pra-penjualan pribadi mulai 8 Mei, berakhir Juli 2018. AIGO juga memberikan persentase alokasi nya yaitu :
- Total tetap 100 juta AigoTokens akan dibuat.
- 70 juta (70%) dari AigoTokens akan ditawarkan dengan biaya nominal US $ 1,00 per token. AigoTokens yang tidak terjual dari penjualan ini akan dibakar / dihancurkan.
- Pembeli awal akan menerima token bonus.
- Akan ada batasan sebesar $ 40 juta.
- Pengguna akan dapat membeli AigoTokens dengan Bitcoin, Ethereum, dan beberapa mata uang lainnya.
- AigoTokens akan didistribusikan pada akhir penjualan.
- 30 juta sisanya (30%) dari AigoTokens akan digunakan untuk operasi, insentif, dan pengembangan.

Hingga 8 juta dari ini akan dialokasikan langsung setelah penjualan kepada eksekutif perusahaan utama dan pemegang saham, anggota tim, penasihat dan pihak-pihak yang berperan dalam operasi Crowdsale. Token AIGO yang tersisa dengan dialokasikan pada tahun-tahun mendatang sesuai kebutuhan.
  • Alokasi Dana Dana
Dana AIGO yang didapatkan akan dialokasi kan juga sesuai presentase yang telah ditetapkan yaitu : 


- 27% Pengembangan Produk Pengembangan produk sesuai dengan peta jalan. 
- 39% Pemasaran, penjualan, akuisisi pedagang & kemitraan Biaya untuk menarik pengecer ke platform, membuat kemitraan dengan penyedia pembayaran, pembangun produk, penyedia program loyalitas, dan mitra lainnya. 
- 12% Biaya Operasional, gaji staf non-teknologi. 
- 6% Perusahaan Legal dan anak perusahaan, kontrak dengan pengecer, pengembangan pendapat hukum tentang layanan Pembayaran AI dan operasi pengecer, dll. 
- 16% dari gaji eksekutif tingkat manajemen C.
  • Peta Jalan AIGO
- November 2018 
Pengembangan Proyek Startup, Riset Pemasaran Perusahaan 
- Januari 2019 
AIGO Token v1.0 (ERC-20), Penelitian Blockchain 
- Agustus 2019 
Menguji blockchain generasi berikutnya, Menguji A-Wallet v1.0 (Android, iOS, Chrome) 
- Desember 2019 
AIGO Terbaru Peluncuran Blockchain, Peluncuran A-Wallet & A-Store v1.0 
- Desember 2018 
Buat pengantar proyek sesuai dengan basis perusahaan kami 
- Juni 2019 
Pra-Penjualan AIGO dan Penjualan IEO, Kampanye Komunitas 
- November 2019 
SDK III - Memungkinkan integrasi dengan AI -Pembayaran dan layanan ekstensi pihak ketiga, pengujian A-Store v1.0.
  • Tim dan Panisehat
Tim AIGO

Penasehat


Untuk informasi selengkapnya boleh mengunjungi link dibawah ini.

Website: https://aigopay.tech/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/17K2inOew076KJ_iTKL3n4g0tDz8JXUf0/view
Twitter: https://twitter.com/aigopay
Facebook: http://facebook.com/aigopayment
Telegram: https://t.me/AIGO_Global
Medium: https://medium.com/@aigopay

Penulis : Mubarrak95
BTT Nama : Mubarrak95

Comments