YAAHUB, Proyek Yang Menjanjikan Dan Terpercaya

Selamat betemu kembali para sobat pembaca yang setia. kali ini saya akan menawarkan  tentang  proyek yang sangat menjanjikan dan saya yakin ini adalah proyek terpercaya dan memiliki banyak peluang untuk membawa proyek mempunyai laba yang lebih cepat, dan kali ini saya akan memperkenalkan proyek tersebut yaitu YAAHUB. 

tentu semua sobat-sobat setia bertanya-tanya apa sih itu YAAHUB ? apa tujuan dari YAAHUP ? dan apa kelebihan dari YAAHUB ?

oke sobat baiklah saya akan memjelaskan dengan detail tentang proyek YAAHUB

YAAHUB adalah pertukaran Peer to Peer cryptocurrency yang menghubungkan pembeli dengan penjual. Cukup pilih metode pembayaran yang Anda sukai dan masukkan berapa banyak bitcoin atau koin lain yang Anda butuhkan. Membeli cryptocurrency langsung dari orang lain membuat pertukaran lebih mudah dan lebih cepat. tunggu apa lagi Cukup daftar dan beli sekarang. Anda membayar penjual langsung dari akun pribadi Anda. YAAHUB menjamin tidak ada penipuan asli dapat di percaya, spekulasi dan akan digunakan untuk perdagangan nyata berdasarkan pasokan dan permintaan yang tepat. mantapkan...

ok selanjutnya tujuannya, Pertukaran YAAHUB bertujuan untuk menjadi salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia dan tentu akan lebih menarik kan sob. Misi perusahaan yaitu menyediakan layanan pertukaran tercepat, termurah, termudah dan teraman untuk pelanggan berharga YAAHUP sangat bagus sekali, Perusahaan YAAHUB ini terdaftar pada bulan September 2017 dengan ide awal memperkenalkan gateway pembayaran aman dan gratis dan e-currency. Proyek ini terdaftar sebagai badan hukum pada September 2017 di Delaware, AS, dan mulai memperluas sistem pertukaran otomatis dan menerima cryptocurrency baru seperti Bitcoin sebagai salah satu penyedia layanan bitcoin pertama. Pada bulan April 2018, proyek ini meluncurkan situs web di domain http://www.yaahub.com, sebagai perwakilan tunggal dan pertukaran sistem mata uang elektronik utama yang hanya berurusan dengan crypto-cryptography.

Tim ini terdiri dari 12 pengembang perangkat lunak top, ahli keuangan, profesional keamanan, manajer jaringan dan staf pendukung. Proyek ini juga menerima investor baru dari seluruh dunia, dan terus mencari investor dan pemegang saham baru. Sekarang Bursa YAAHUB berencana untuk menjadi salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia dan saya yakin ini akan tercapai karena YAAHUB tidak di ragukan lagi. Tujuan perusahaan adalah menyediakan layanan pertukaran tercepat, termurah, termudah dan teraman untuk pelanggan berharga kami.

Untuk yang terakhir saya akan menjelaskan apa sih kelebihan dari proyek tersebut, Nah di sini keunggulan nya sangat banyak mari di simak Kekhasan properti yaitu :
1. Keamanan: jika Anda seorang pedagang, Anda 100% terlindungi. Bertukar cek semua penjual untuk keamanan Anda.
2. Sangat aman: bayar dengan keyakinan, autentikasi 2 faktor, escrow, enkripsi level tertinggi dan keamanan yang diverifikasi secara profesional.
3. Dukungan Langsung: setelah Anda mulai berdagang, dukungan yaahub yang berpengalaman akan memandu Anda melalui proses obrolan satu-satu. Mulailah dengan mencari 
penawaran yang Anda sukai!
sekian dari saya sop Ini adalah proyek yang sangat menjanjikan dan terpercaya, hanya ini yang dapat saya jelaskan untuk informasi lebih lanjut beleh mengunjungi tautan yang saya cantum kan, terimakasi sobat-sobat setia sampai jumpa  dan selamat bertemu kembali di artikel saya selanjutnya tentang DUNIA BOUNTY, bey bey..... 

Tautan berikut:


Authorship: soenan

ETH Address : 0x132E6b1643c5fb56Af72EB68cf4Aa7A64d59E857

Comments