WULET- Platform Blockchain

hallo teman-teman semua berjumpa lagi di DUNIA BOUNTY dimana disini mempublikasikan berbagai macam proyek atau ICO dan pada kali ini saya akan menawarkan  salah satu ICO yang sangat terpercaya yaitu Proyek WULET di mana proyek ini telah berjalan dalam beberapa minggu dan masih ada harapan buat teman-teman untuk bergabung dan ikut serta untuk mempromosikan proyek WULET tersebut,.... Oke sebelumnya pasti kita juga pengen tau apa sih wulet itu atau masih banyak deh yang akan menimbulkan tanda tanya..??? Nah mari kita simak uraian atau penjelasan daripada proyek  WULET tersebut.
WULET adalah platform blockchain yang akan memberikan penggunanya kesempatan untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari, dan bisnis kesempatan untuk menarik klien baru dan mempertahankan klien mereka saat ini. Orang akan dapat menerima mata uang crypto dalam bentuk cashback dari pembelian harian. Cukup membayar di toko sebagai nyaman untuk Anda dan dapatkan token yang terkumpul ke akun Anda. Selain cashback, ini membantu untuk menggabungkan semua program loyalitas dalam satu aplikasi, sehingga Anda tidak perlu lagi mencari mereka. Untuk bisnis, WULET memberikan peluang tanpa pengetahuan teknis dan pemborosan sumber daya tambahan, untuk meluncurkan program cryptocashback dan kesetiaannya, sehingga menarik pelanggan baru dan menjaga arus. waah sangat menarik peluang yang sangat bagus.
oke teman-teman selanjutnya saya akan menjelaskan misi daripada proyek wulet tersebut, Misinya adalah Untuk mempopulerkan penggunaan sehari-hari cryptocurrency dengan membuat platform blockchain yang akan memungkinkan klien untuk memonetisasi semua program bonus yang tersedia, dan kontraktor - untuk menghemat sumber daya dan menarik klien baru. Untuk menciptakan sistem pembayaran timbal balik yang dilindungi secara kriptografi yang akan menurunkan risiko penipuan di bidang sistem loyalitas Untuk meningkatkan kepercayaan pengguna di platform WULET dengan menjamin transparansi aktivitasnya dan penggunaan kontrak cerdas.n Selain itu, teknologi blockchain akan memungkinkan popularitas cryptocurrency untuk tumbuh, hanya beberapa orang yang memilikinya. WULET memiliki tujuan utamanya mempopulerkan cryptocurrency sebagai instrumen pembayaran umum. WULET juga berencana meluncurkan dua model aktivitas: satu dengan WU-token terintegrasi dan satu lagi dengan pertukaran  kesetiaan internal.

selanjutnya saya juga akan membahas bagaimana cara kerja WULET ini juga penting, kita juga harus tau bagaimana cara kerjanya, oke teman-teman mari di simak lien aplikasi yang terdesentralisasi akan membayar pembelian hanya dengan bantuan dompet internal. Segera setelah itu, dia dapat mengharapkan untuk menerima uang kembali, jumlah yang akan bergantung langsung pada nilai barang. Dan berkat proses yang sederhana ini, transaksi rumit dibuat dengan sangat sederhana, dan ini sangat menyakinkan Selain cara sederhana dan menguntungkan untuk mendapatkan cryptocurrency bagi pengguna rata-rata, WULET akan menyediakan toko dan perusahaan lain dengan instrumen untuk peluncuran cepat program loyalitas cryptocurrency dalam kondisi yang disatukan dan tanpa pengeluaran sumber daya.

Token WU terpadu
Pertukaran kesetiaan internal WULET akan menggabungkan semua program loyalitas dan poin bonus dalam satu aplikasi. Ini sangat sederhana - tentukan nomor telepon saat mendaftar dan semua poin di semua program loyalitas akan ditampilkan secara otomatis di akun pribadi Anda. Pertukaran individu dengan level individu dari setiap program akan memberi Anda kesempatan untuk memilih dengan tepat bagaimana Anda ingin menghabiskan poin yang dikumpulkan. Mil udara bonus bisa berubah menjadi liter ekstra bahan bakar di pom bensin, dan poin bonus dari pengecer dapat dengan mudah menjadi diskon di restoran. Tidak ingin menggunakan poin bonus Anda atau tidak memilikinya? Dengan WULET Anda dapat menarik bonus di WU-token atau di fiat atau membeli beberapa token dan menjadi anggota dari program loyalitas apa pun.



Tautan berikut:


Username Bitcointalk : soenan
Bitcointalk Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1269407
Etherwallet : 0x132E6b1643c5fb56Af72EB68cf4Aa7A64d59E857

Comments

Post a Comment