ME Token - Revolusi Perdagangan Sosial

selamat bertemu kembali dan salam sejahtera buat kita semua kali ini saya akan memperkenalkan sebuah proyek perdagangan sosial untuk anda dan pembayarannya juga menggunakan ERC-20 yaitu proyek ME Token proyek ini saya rasa sangat terpercaya karena melihat dari menager nya yang telah mengelola beberapa proyek yang lain dan hasil nya sukses dan untuk proyek ME Token ini saya rasa ini adalah proyek yang juga bakalan sukses kedepannya, baiklah untuk memngetahui bagaimana proyek ME Token ini mari di simak ulasan berikut ini.


Platform perdana Me Token adalah Style.me, platform perdagangan sosial yang berfokus pada mode yang telah dikembangkan dan akan diluncurkan sebelum acara penjualan token. Keunggulan kompetitif Style.me mencakup pengalaman bertahun-tahun dalam membangun teknologi ruang pas virtual untuk ruang eCommerce fashion. Kami sekarang siap untuk pindah ke fase perkembangan berikutnya dan mengintegrasikan penggunaan blockchain Ethereum bersama dengan token standar ERC-20 yang akan mendorong pasar perdagangan sosial Style.me.

Social Commerce tumbuh lebih cepat daripada eCommerce tradisional

  • 93% konsumen mengandalkan konten buatan pengguna untuk membuat keputusan pembelian mereka
  • $ 36B pengeluaran Pemasaran Media Sosial diperkirakan pada tahun 2017
  • 3x peningkatan belanja Pemasaran Media Sosial dari 2013-2017

Ringkasan bisnis plan

untuk Bisnis Plan saya juga memberi ulasan tentang proyek proyek ini yaitu Mengikuti platform perdagangan sosial Style.me, Me Token akan diperluas ke platform tambahan dalam vertikal yang berbeda di mana hubungan serupa antara influencer, pembeli, dan platform komersial dapat diterapkan. Me Token Company akan memberikan insentif kepada platform lain dengan menebar Me Token awal dan memungkinkan platform baru kesempatan untuk memasuki basis pengguna MeToken yang ada. untuk Visi dari proyek ME token yaitu membangun EconoMe yang akan menjadi pasar perdagangan sosial komprehensif pertama di dunia yang mencakup berbagai merek dan pemberi pengaruh yang lebih luas yang memiliki pengaruh sosial untuk terhubung dengan jutaan pembeli digital tambahan. sangat menarik visi dari proyek ini.

Masalah Dan solusi

Walaupun proyek ini yang kemungkinan besar akan sukses ini memiliki beberpa masalah, Namun masalah yang di hadapi proyek ini memiliki solusi yang akan menyelesaikan masalah tersebut, intinya setiap ada masalah pasti ada solusinya, baiklah saya akan menjelasakan beberapa maslah dari proyek ini mari di simak :
  • Distribusi Nilai yang Tidak Seimbang 
Platform sosial mendapatkan semua nilai mereka dari pembuat konten yang berpengaruh tanpa memberi mereka apa pun sebagai imbalan atas kontribusi mereka. 
  • Siklus Penjualan yang Rusak 
Struktur media sosial saat ini gagal menjembatani kesenjangan antara penemuan dan konversi penjualan. 
  • Kekurangan Kontrol 
Pengguna tidak memiliki kontrol atas bagaimana data mereka digunakan oleh platform sosial.

Untuk ketiga permasalahan tersebut memiliki solusinya baiklah saya juga memberikan ulasan untuk solusi dari permasalahan tersebut

ME Token dan "EconoME" pertama, Style.me EconoME adalah model desentralisasi baru untuk pembuatan konten digital. Me Token, token ERC-20, bertindak sebagai mata uang komunitas oleh platform perdagangan sosial yang diadopsi oleh ME. Dioptimalkan untuk semua pengguna, Style.me adalah pengalaman fesyen yang mirip dengan Instagram. Style.me monetarily memberikan insentif pembuatan konten berkualitas dari influencer dan merek sekaligus memberi penghargaan kepada pengguna karena memilih untuk menerima iklan bertarget. Platform ini menghubungkan dan memberi penghargaan kepada influencer, konsumen, dan merek fashion. Misalnya, Influencer dapat memposting pakaian merek di platform. Pengguna dapat menyukai dan membagikan postingan tersebut, sementara kedua pihak dihargai untuk pembuatan dan keterlibatan konten. Menggunakan ruang pemasangan virtual Style.me yang dipatenkan, pembeli dapat mencoba pakaian, dan bahkan membeli langsung.

Merek-merek fashion senang karena pelanggan yang puas dan influencer yang dihargai

Influencer
  • Token kompensasi untuk konten
  • Sistem penghasilan reward berjenjang
  • Distribusi konten yang adil dan transparan
Konsumen
  • Token kompensasi untuk berbagi data
  • Konten yang sepenuhnya dapat dibeli
  • Ruang pas digital, saran gaya, dan banyak lagi
Merek
  • Tingkat klik-tayang yang lebih tinggi
  • Lebih banyak konversi
  • ROI influencer yang lebih baik
Mengapa ME Token
  • Style.me didirikan pada tahun 2015 oleh pengusaha serial Jonathan Leong
  • Pakar mode, teknologi, dan tim perdagangan sosial
  • Mendirikan jaringan industri fashion
  • Perangkat lunak pengenal gambar yang canggih
  • Teknologi paten yang dipatenkan
Fungsionalitas Inti

Fungsi inti Style.me adalah umpan kronologis dari konten mode yang dihasilkan pengguna, dapat digoyangkan, dan menginspirasi yang dikurasi untuk memenuhi preferensi pribadi pengguna. Setiap komponen dijelaskan lebih lanjut di bagian selanjutnya.

Konten Busana yang Menginspirasi

Konten yang ditampilkan di Style.me akan menginspirasi pengguna untuk menemukan dan mengumpulkan ide-ide mode baru, tren, dan penampilan. Oleh karena itu, pengguna akan menemukan konten terkait mode di Style.me yang mirip dengan konten di jejaring sosial populer dan platform perdagangan sosial seperti Instagram, Pinterest, Wanelo, Open Sky, dll. Tetapi dengan fokus pada mode.

Distribusi Token




















Penjualan Token



















Demikian hanya ini yang saya dapat memberi uslasan atau penjelasan mengenai proyek ini dan untuk informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi tautan berikut ini.

Berikut Tautannya :


 Profile Bitcointalk: soenan

ETH : 0x132E6b1643c5fb56Af72EB68cf4Aa7A64d59E857


Comments