ETHEREUM LIMITED - Platform Cerdas untuk Pelaksanaan Kontrak dan Terpercaya

Halo semua selamat bertemu kembali kali ini saya akan memperkenalkan sebuah proyek  yang mungkin kalau menurut saya pribadi sih proyek ini adalah proyek yang terpercaya dan yang sangat menjanjikan dan juga team proyek tersebut bekerja secara profesional baiklah sekarang mari kita lihat  dan simak ulasan berikut ini.

1. Ethereum Limited

Ethereum Limited adalah platform pembuatan kontrak pintar. Kami memperhatikan bahwa tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menulis kontrak pintar karena memerlukan beberapa level keterampilan pemrograman sehingga kami memutuskan untuk mempermudah semua orang untuk membuat kontrak yang cerdas. Ethereum Limited Merupakan tahap berdasarkan pada kekurangan tahap Ethereum saat ini dan membawa klien untuk mengubah adaptasi dari blockchain dengan banyak sorotan
2. Fitur Ethereum limited

Fitur Ethereum Limited ini terdiri dari beberapa point yang penting yaitu yang pertama Kegunaan
Tahap pembuatan kontrak kami yang cerdas mudah digunakan. Sejumlah besar layout siap pakai akan dapat diakses untuk kustomisasi, yang kedua Biaya yang Dapat Diabaikan Memanfaatkan layout kontrak dan tahapan cerdas kami tidak akan merugikan rencana keuangan Anda. Biayanya tidak sebanyak coffee, yang ketiga  Pusat komersial Tidak dapat menemukan layout kontrak yang tajam yang terkadang tidak memenuhi persyaratan Butuh tata letak yang luar biasa, namun tidak dapat melakukannya tanpa bantuan orang lain, Kontrak klien tahap lain melalui marketplace kami dan yang keempat yaitu Kami akan mengakui Ethlimited, Ethereum, dan Bitcoin sebagai angsuran untuk memanfaatkan panggung kami. Kami dapat memasukkan beberapa uang virtual nanti.

3. Kontrak Cerdas ETHLimited

Keuntungan yang diberikan oleh ETHLimited smart settlement target umum adalah untuk memenuhi prasyarat kontrak umum, membatasi kasus-kasus khusus, baik yang jahat dan tidak disengaja, dan membatasi persyaratan untuk dipastikan pada orang-orang menengah. Puas membedakan menghapuskan kekurangan kontrak adat. Dengan kontrak brilian ETHLimited, kebutuhan orang luar dihapus dan pengisian kertas guide akan berkembang menjadi peninggalan masa lalu.dan selanjutnya saya juga akan memjelaskan beberapa keuntungan dari kontak  cerdas ETHlimited, berikut beberapa keuntungan dari kontrak cerdas ETHLimited:

- Keterusterangan
- Korespondensi yang jelas
-  kecepatan Tukar
- Keamanan berlabuh
- Efektif
- Kontras cerdas tanpa kertas
- Di mana place Anda bukan masalah
- Kontrak yang tajam akan menjadi tempat penyimpanan yang bagus
- ETHLimited notable settlement adalah tentang kepercayaan

proyek ini juga melihat dengan tugas yang dapat diprediksi yang akan membantu individu tanpa informasi pemrograman atau blockchain untuk membuat kontrak cerdas, untuk dieksekusi, semua hal dipertimbangkan. Dalam hal apapun, bagi individu yang tidak mendengar apa yang kami katakan, hal utama yang perlu kami perjelas adalah ini adalah kontrak yang brilian, kontrak yang cerdas hanyalah konvensi computer yang dimaksudkan untuk mendorong, mengonfirmasi atau dengan hati-hati menerapkan pengaturan atau secara hukum mengikat konsistensi. Kontrak yang cerdas memungkinkan pertukaran tepercaya tanpa orang luar. Pertukaran ini dapat diikuti dan tidak dapat diubah. Kontrak yang cerdik memiliki merek dagang bahwa banyak jenis pernyataan perjanjian mungkin sebagian besar atau sepenuhnya eksekusi yang dilaksanakan sendiri, terkendala atau keduanya. Motivasi di balik kontrak yang brilian adalah memberikan keamanan yang lazim terhadap hukum kontrak konvensional dan mengurangi biaya pertukaran lain yang terkait dengan perjanjian. Beberapa mata uang virtual telah mengaktualisasikan komposisi kontrak cerdas, di antaranya, yang paling dikenal adalah Ethereum, karena token ERC20 yang muncul. 

4. Penggunaan kontrak yang cerdik akan berbeda 
  • Lembaga asuransi Organisasi asuransi, alih-alih duduk ketat bagi individu untuk mempresentasikan kasus mereka, dapat memulai prosedur melalui kontrak mereka yang tajam.
  • Hak cipta. Buku, melodi, film, dokumenter, atau apa pun yang memiliki hak cipta dapat memanfaatkan kontrak yang brilian. Tidak ada alasan kuat untuk mengendalikan secara fisik penawaran buku atau melodi, kontrak yang brilian mengatur semuanya dan akan mengetahui berapa banyak setiap kolega memiliki hak.
  • Perdagangan. Setelah kontrak tajam mengakui baik fiats atau cryptos yang akan diperdagangkan, itu akan terus melaksanakan kegiatan berikut dimasukkan ke dalam perjanjian.
  • Pemegang beban Pelacakan bundle akan sangat kurang menuntut dengan tajam untuk mendapatkan layar vicinity perahu, mempersiapkan atau pesawat. Karena mereka adalah mesin, kontrak cerdik dapat memberikan vicinity yang dikenal terakhir dari pemegang beban secara konsisten atau konsisten tanpa campur tangan manusia.
  • Pekerjaan kontrak yang brilian dapat mencatat jumlah jam yang benar dari perwakilan yang mencoba melacak pelaksanaan dengan baik dan lebih jauh lagi untuk mendorong kompensasi gaji.
  • Pinjaman rumah Permohonan pinjaman rumah adalah proses yang sangat membingungkan dan membutuhkan sejumlah besar laporan untuk diselesaikan dan ditandai. Kontrak yang cerdik dapat membuat seluruh prosedur lebih mudah, lebih sederhana, dan lebih murah untuk dua pertemuan tersebut.
  • Koordinat dan rantai pasokan. Administrasi jaringan inventaris adalah tentang aliran barang dagangan dari bahan mentah ke barang yang sudah selesai, misalnya, pembuatan otomatis. Kontrak yang brilian dapat menyaring siapa yang bertanggung jawab atas ukuran luas dari bahan mentah yang disediakan, jam berapa dipersiapkan dan hal-hal berbeda diharapkan untuk melacak profitabilitas dan keefektifan keseluruhan proses perakitan.
  • Lainnya Masih ada lebih banyak aplikasi untuk mendapatkan tajam yang tidak dikatakan di sini dan lebih kemudian.
5. Visi Dan Misi Misi ETH Limited
  • Visi ETH Limited Kami ingin internasional di mana cryptocurrency sama biasa seperti koin fiat saat ini. Di seluruh dunia di mana cerobong pintar sama biasa seperti pil ponsel dan lattops. Di seluruh dunia di mana manusia menggunakan penyelesaian yang cerdik dengan basis freguent dengan Ethereum terkendala karena fakta platform utama.
  • Misi ETH Limited Ethereum Limited berkeinginan untuk menyediakan platform super pelanggan sebagai cara untuk memungkinkan pembuatan, perubahan, dan pelaksanaan perjanjian yang cerdas. Juga, untuk membuat kreasi perjanjian pintar sebagai dapat dicapai sebagai mendaftar untuk akun e-mail. Ethereum menahan keinginan untuk melihat manusia mengambil keuntungan dari kontrak yang cerdas. Kontrak cerdas tidak hanya untuk paket korporasi. Internasional akan menemukan strategi luar biasa untuk mengikuti blochain dan kesepakatan pintar untuk membuat massa hidup kita jauh lebih sedikit sulit - dan Ethereum Limited akan berada di tengah inovasi itu.
6. Initial Coin Offering(ICO)

Harga awal akan menjadi $ 0,50 per token dan setelah setiap putaran, harga akan naik $ 0,20. Pada tahap awal ICO, kami akan menetapkan tutup purcase dari 1000 koin per pengguna, per hari: ini akan memungkinkan investor rata-rata memiliki kesempatan untuk berinvestasi dalam proyek dan menjaganya tetap adil. Saat kami mendekati akhir ICO, kami akan meningkatkan batas pembelian harian.Spesifikasi Token ETHLimited

7. Pre-ICO Sale

Berpartisipasi awal di Ethereum Limited Pre-ICO kami dengan hanya 1.000.000 Token ETHL yang tersedia dengan harga Pre-ICO yang didiskon sebesar $ 10 pada bulan Oktober 2018, Pra-ICO memiliki pembelian minimum 50 dan terbatas pada 2000 Token ETHL per pengguna. Penjualan pre ICO Mulai bulan September: jangan sampai ketinggalan. 100% dana Pra-ICO bersama dengan anggaran substansial kami sendiri, akan dialokasikan untuk membeli iklan untuk program Ethereum Limited.

8. Spesifikasi Token

Nama Token : Ethereum Limited
Ticker : ETHL
Maximum Supply : 10.000.000
Decimals : 18

9. Alokasi Token

Private sale : 800.000
Pre-ICO : 1.000.000
ICO : 5.000.000
Airdrop : 500.000
Bounty : 1.300.000
Development : 900.000
Team : 500.000

10. Distribusi token




Nah, setelah menyimak atau membaca articel yang telah saya jelaskan mungkin adalah suatu yang menarik anda dapat berkunjung atau keterangan lebih jelasnya dapat mengunjungi tautan atau link berikut ini.

Berikut tautannya :

Bitcointalk Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1269407
Alamat Ether Wallet : 0x132E6b1643c5fb56Af72EB68cf4Aa7A64d59E857

Website | Telegram |Faccebook |Twitter | Instagram Reddid | Whitepaper

Comments