MODULE- Blockchain Sering Terganggu ini Solusinya


selamat bertemu kembali di dunia bounty dan semoga kita selalu baik-baik saja dalam segala aktivitas baiklah kawan-kawan pada kali ini saya akan memperkenalkan sebuah proyek MODULE, Anda menggunakan sebuah tablet, pc atau lain-lainnya yang mempunya memori yang besar? dan semua memory anda terisi dengan foto-foto dan game dan membuat nya cepat penuh, baiklah untuk permasalahan ini saya rasa MODULE ini cocok untuk anda, baiklah mari simak dengan seksama tentang apa itu MODULE? 

MODULE adalah platform berbasis blockchain yang dirancang untuk memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server, dll. Sebagai aset. Menggunakan platform MODULE, seseorang akan dapat berpartisipasi dalam penambangan bahkan dari smartphone. Server dan perusahaan juga dapat berpartisipasi dalam penambangan.. MODUL: Ekosistem kriptoekonomi pada jaringan penyimpanan file yang terdesentralisasi. Jadi bayangkan mendapatkan cryptocurrency hanya dalam hitungan hari hanya menggunakan penyimpanan gratis dari ponsel Anda. Buat saja aset Anda yang tidak digunakan dan hasilkan dari itu karena penambangan. Algoritme konsensus (mining) Modul memungkinkan untuk mendapatkan imbalan dengan meminjamkan ruang penyimpanan. Ketika kapasitas penyimpanan perangkat berkembang dan meluas, seseorang dapat mengharapkan berbagai layanan yang ditawarkan untuk diperluas. Selain mengeluarkan koin asli baru, pengguna juga akan dapat mengembangkan Dapps (aplikasi terdesentralisasi) di platform.

Selanjutnya apasih yang baik dengan MODULE ini,  adalah bahwa bahkan orang-orang dengan keuntungan kecil dan hanya memiliki smartphone mereka dapat menggunakan ini dan saya. sekarang banyaknya orang mengunakan komputer atau tablet dengan harga yang sangat mahal dan disini modul adalah yang paling mengerti dengan hal ini, Modul akan menerapkan desentralisasi nyata. Modul terfokus pada perangkat seluler sebagai cara untuk memecahkan masalah seperti masalah konsumsi daya yang disebabkan oleh cryptocurrency dan sentralisasi mereka. Nah seperti yang telah jelas terlihat MODULE mempunyai penyimpanan gratis di seluruh dunia. Modul ingin menggunakan penyimpanan ini dan menjadikannya sebagai aset di mana setiap orang dapat menghasilkan uang darinya. sangat menarikan seperti contoh pada gambar.






Blockchain PoSTT lahir dari ide untuk memperkenalkan teknologi blockchain ke server cloudbased yang ada. Solusi server klien yang ada dilanda oleh masalah biaya manajemen server dan serangan hacker. Dalam solusi server klien, data pengguna disimpan di server klien, dan data dapat bocor atau dimusnahkan jika server diserang. Namun, masalah keamanan data ini dapat diatasi dengan mendistribusikan dan menyimpan data pengguna menggunakan metode P2P pada blockchain. Selain itu, data dapat disimpan dengan biaya lebih rendah, sangat menarik ada solusinya jika ada maslah iya.
Amplikasi MODUL

MODUL cocok untuk penyimpanan informasi sensitif karena penyimpanan terdistribusi menyimpan data dalam fragmen di banyak tempat yang berbeda. Ini dapat digunakan untuk menyimpan informasi yang harus dirahasiakan dari orang lain. Secara khusus, dengan menyimpan informasi di toko yang terdistribusi seperti MODUL, seseorang dapat meningkatkan keamanan informasi melalui "pembagian rahasia". Dengan kata lain, jika informasi sensitif dibagi menjadi potongan informasi yang terpisah-pisah dan disimpan di tempat terpisah, informasi tidak dapat direproduksi hanya dengan satu fragmen, tetapi jika beberapa bagian dikumpulkan, informasi dapat direproduksi. Metode Berbagi Rahasia ini akan digunakan dalam blockchain, dan untuk membangun penyimpanan cloud aman untuk penyimpanan aman dari informasi sensitif.oke kawan-kawan hanya ini yang saya dapat menjelaskan mengenai module dan untuk informasi selanjutnya kawan-kawan boleh mengikuti tautan berikut ini


Tautan berikut:


Website |BountyWhitepaper | Facebook | Twitter | Telegram | Linkedin

Authorship: soenan

ETH Address : 0x132E6b1643c5fb56Af72EB68cf4Aa7A64d59E857

Comments